Jumat, 12 Oktober 2012

hey my October cloud :)

hey...hellow...hii *coba nyapa dengan kekakuan yang ada* entah kenapa malam ini aku paksain buat jari jari ini kembali menari di panggung keyboard yang lama tak disapa, "seperti sepasang manusia yang dulu selalu hampir menghabiskan waktu disetiap saat tiba tiba diam tak bersahabat".
dengan gaya jari mengelus eluskan permukaan kulit jari di deretan font timbul ini aku coba mengingat apa saja yang aku lewati sejauh ini. yah sejauh ini sejauh jauhnya pengharapan dan doa atas kenyataan memprihatinkan "seperti memohon hujan di padan gurun yang gersang" sangat kunikmati masa itu, masa dimana pengharapanku kepada-Nya selalu kuyakinkan agar selalu dekat dengan dia sebut saja Sugy *menyamakan dengan nama Kugy di sebuah novel ternama* 
Terus kaitan penjelasan panjang diatas dengan judulnya apaa?? intinya ini cuma intro saja ibarat skripsi yah masih pengenal di bab 1 gitu lah.......... ketikan dengan gaya penulisan yang basi ini saya lanjutkan lagi dengan rangkaian ingatan yang masih berantahkan.. sekian wassalam


3 comments:

ChuliyLestari mengatakan...

foto nya keren..... :)

Unknown mengatakan...

@Chuliylestari syukron, saya rasa komen anda lebih keren daripada poto saya yg tidak seberapa...

ChuliyLestari mengatakan...

Bisa bisa nya komen sekkumpilit itu dblg keren?? Hahahaaa